Tuesday, August 24, 2021

Review Scarlett Brightly Ever After Serum (Pria)

 Halo, long time ga nulis. 

Kali ini perbanyak konten review aja kali ya tentang apapun dari sisi pengguna cowok. 

Sekitar dua bulan lebih lalu gw diracunin temen gw buat nyobain produk scarlett whitening. 

Gw tipikal orang yang ga gampang pakai skincare kalo belum cari-cari info dulu. Akhirnya setelah cari cari info dan approved menurut gw aman. Gw langsung beli produknya mulai serumnya dan Krim pagi dan Malam. 

Karena gw ga telaten, yang sering gw pake pagi dan malem itu serum nya. 

Review Scarlett Brightly Ever After Serum


Akhirnya hari ini gw memutuskan untuk 

Review Scarlett Brightly Ever After Serum dari sisi pemakai pria. 

Oke kesan pertama saat lihat serumnya. kemasannya bagus dan walau kelihatan pink banget yang kesannua cewek banget. Eitss jangan terlalu terpaku sama stereotype ya. Kita ke Pertama kali buka ternyata tutup botolnya ada pipet tetes nya jadi gampang untuk ambil cairan serumnya dan ditetes di muka. Warna serumnya putih tapi ga bening, kayak keruh putih agak ke kuning. wanginya juga ga nyengat dan menurutku agak kurang enak dicium. Cairannya ga runny tapi agak sedikit lengket. Tapi ajaibnya, saat di oles di muka, gampang banget diratain dan cepat menyerap. 

Selama pakai serum ini ga banyak perubahan di mukaku, kecuali memang lebih kenyal dan halus. Apalagi mukaku sempat beruntusan parah karena efek skincare sebelumnya (ini gw udh stop sekitar 2-3 bulanan skincare sebelumnya). 

Tapi memang muka sedikit lebih cerah walau gak yang naik ber tone - tone, mungkin karena baru habis sebotol ya. Overall ini serum ringan yang recommended, kulit gw sensitif tapi ga pernah aneh-aneh atau kemerahan selama pakai serum ini, selain harganya murah. Untuk harga murah dapat packaging yang meyakinkan dan sudah BPOM itu wow banget. 

Efek skincare di tiap orang pun beda-beda ya. Kalau hasil Review Scarlett Brightly Ever After Serum di gw memang ga terlalu wah. tapi ini bisa jadi pilihan kamu untuk pakai produk skincare yang aman. 


Selain Review Scarlett Brightly Ever After Serum dari sisi pemakaian pria ini. Gw mau review produk lainnya yang gw juga pake baru-baru ini. Salah satunya produk somethinc. Kalau kalian Ada saran bagaimana cara review atau mau suruh gw review produk tertentu dari sisi cowok. Bisa komentar ya. Gw nerima saran dan masukan. 


See you next post. 













0 komentar:

Post a Comment