Tuesday, May 11, 2021

Pengalaman Perawatan Di Clickhouse

Clickhouse Review


Halo semua, sudah lama enggak posting diblog ini. 

Mau share sedikit pengalaman treatment di clickhouse Clinic. 

Dengar-dengar Clickhouse bagus dan banyak yang cocok. Bermodalkan "katanya bagus" akhirnya aku putuskan untuk coba treatment di Clickhouse cabang tebet Jakarta (Sekitar bulan Oktober 2020). For your information, kulitku tipikal berminyak, kusam dan agak berjerawat.

Pertama datang, mbak-mbak resepsionisnya ramah, dan ngebantu banget. 

Terus ditawari untuk treatment macam-macam. tapi endingnya cuma mau pakai produknya dan facial biasa aja atau disini namanya facial signature. 


Sebelum treatment, saya minta untuk konsul dengan dokternya dulu. Dokternya ramah dan komunikatif, tapi kalo masalah jerawat ya paling jawaban dokternya sama aja kan ya, jangan sering cuci muka, hindari makanan berminyak, dan bla bla bla. 


Oke setelah konsultasi ,kalau treatment, akan menunggu giliran. Saya sarankan kalau mau treatment di Clickhouse ini. Treatment facial nya menurutku higienis dan ga sakit banget. Soalnya disini ga dipencet pencet jerawatnya tapi pakai vacuum komedo gitu. Selama treatment mbak mbaknya ramah ,aku tanyain soal kulit dan perawatan dijawab dengan lugas dan enak diajak ngobrol. 


setelah treatment aku dikasih dokter nya krim pagi dan malam untuk kulit berjerawat dan ada efek whitening nya. Untuk facewash bisa pakai facewash diluar klinik Clickhouse ini. Tapi saya ga rekomendasikan, lebih baik pakai facewash disini aja , karena ... 


Next postingan akan aku share kondisi kulitku setelah bulan April 2021 ya. 

Follow blog aku dan tunggu info review lanjutannya. 


salam . 





0 komentar:

Post a Comment