Sunday, January 6, 2019

Cara Menambahkan Google Adsense di Blog

Halo semua,
Kali ini saya mau berbagi tentang cara mendapatkan adsense di blog kita. Kebetulan blog saya sudah mendapatkan adsense tapi di saat saya saya me postingan ini, kebetulan saya sarus mengkonfirmasi alamat saya tterlebih dahulu menggunakan PIN yang oleh google dikirimkan melalui POS. Dan saya haharus menunggu hibgga PIN yang dikirimkan google tersebut sampai kepada saya di alamat tinggal saya.


Nah, pertama-tama masuk ke pengaturan bahasa di blog kita, pilih bahasa inggris. Seperti berikut

Kemudian akan muncul menu baru penghasilan di sisi kiri, seperti berikut:

Setelahnya, kamu bisa mendaftar adsense nya .ketika mendaftar adsense, akan ada review oleh google untuk memastikan layak tidaknya blog kita menerima iklan adsense tersebut. Selamat mencoba.
Untuk tips dan trik agar Google Adsense diterima oleh google akan ada di postingan berikut

TIPS dan TRIK lolos Adsense

0 komentar:

Post a Comment