Tuesday, February 19, 2019

Review Msglow Lifting Glow Serum

Halo semua, sekarang saya mau bahas soal skincare.
Untuk masalah kulit saya rasa gak hanya cewek ya, cowok pun sekarang banyak yang memakai skincare untuk memperbaiki penampilan. Jadi skincare merupakan hal yang universal dan lumrah untuk saat ini.  Kali ini saya sau review untuk sebuah produk yang sedang ngetren saat ini, yaitu Lifting Glow Serum nya Msglow. Pasti ada pertanyaan, apakah produk Msglow Lifting Glow Serum bisa untuk Pria? Jawabannya 'bisa' !! Msglow Lifting Glow Serum dapat digunakan untuk pria.

Serum Msglow Lifting Glow Serum  dengan kemasan tube kaca dengan isi berwarna putih yang dapat dipencet untuk mengeluarkan isi serum Msglow Lifting Glow Serum ini.

Msglow Lifting Glow Serum
Untuk tekstur, awalnya kental tetapi setelah di aplikasikan di kulit wajah akan terasa kesat namun lembab dan seketika kulit wajah seperti kencang tertarik begitu.

Apa sih manfaat yang didapat dengan memakai serum Msglow Lifting Glow Serum ini?
Menurut saya pribadi yang saat ini baru dua minggu memakai, serum Msglow Lifting Glow Serum  ini dapat mengurangi mata panda
Mengencangkan kulit
Kulit jadi halus dan pori-pori kulit mengecil
Untuk efek memutihkan dan lain sebagainya saya kurang tau, karena kulit saya memang kuning sedikit cokelat dan menggunakan serum Msglow Lifting Glow Serum  ini tujuan saya adalah untuk mengecilkan pori pori. Karena mudah sekali bagi saya untuk jerawatan akibat pori-pori yang lebar. 

Apakah recommended Msglow Lifting Glow Serum untuk pria ? Jawabannya menurut pengalaman pribadipriba cukup recommended.

Sekian review kali ini, subscribe atau ikuti blog saya untuk review-review produk lainnya. Terima Kasih.

Salam :)

0 komentar:

Post a Comment